'Backstreet Moyes', Selebrasi Main Musik Skuad West Ham untuk Gol Jesse Lingard vs Tottenham

- 23 Februari 2021, 12:56 WIB
Kapten West Ham United, Declan Rice (kedua dari kiri) memposting gambar meme selebrasi gol The Hammers dalam laga derbi melawan Tottenham Hotspur. /Twitter Declan Rice @_DeclanRice

TOPSKOR - Performa brilian West Ham United di Liga Premier berlanjut. Kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam derby hari Minggu menghidupkan harapan ke Liga Champions.

Pasukan David Moyes mencatatkan kemenangan meyakinkan 2-1 di hari itu, yang menandai kemenangan ketujuh mereka dalam sembilan pertandingan terakhir di liga.

Kini The Hammers duduk manis di urutan keempat, menjadi tim teratas London, hanya dua poin di belakang Manchester United yang masih tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Baca Juga: Fans Liverpool Ingin Roberto Firmino Dikeluarkan

Namun, yang juga luar biasa, ini juga merupakan kemenangan pertama Moyes atas tim Jose Mourinho di kompetisi mana pun dalam 16 kali kesempatan.

West Ham sekarang telah mengantongi 45 poin dari 25 pertandingan Liga Premier.

Itu lebih dari yang poin mereka di periode tahap yang sama di musim kompetisi papan atas sejak 1985/86 (48 poin) ketika finis ketiga di kompetisi Divisi Pertama yang lama.

Kick off derbi itu baru berlangsung lima menit ketika Michail Antonio membuka skor untuk West Ham di Stadion London dengan tendangan dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: ESPN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X