'Lebih Baik daripada Foden dan Saka', Penggemar MU Komentari Debut Shola Shoretire

- 22 Februari 2021, 20:44 WIB
Shola Shoretire saat menandatangani kontrak profesional dengan Manchester United. /Manchester United

TOPSKOR - Shola Shoretire memperlihatkan reaksi terhadap debutnya bersama Manchester United dengan mengakuinya sebagai 'mimpi yang benar-benar menjadi kenyataan'.

Beberapa minggu terakhir memang telah menghadirkan masa-masa yang tidak terlupakan bagi pemain muda MU, Shola Shoretire.

Diawali ketika dia dipromosikan ke tim utama. Awal bulan ini, dia teken kontrak profesional sebagai pemain Setan Merah setelah bermain bagus di tim U-23 asuhan Neil Wood.

Baca Juga: Raheem Sterling Mencetak Gol Sundulan Lagi: Itu Gebrakan Ekstra

Berikutnya, pertengahan pekan lalu, bersama pemain baru Amad Diallo, Shoretire termasuk dalam skuad Liga Europa yang bertanding melawan Real Sociedad di Turin.

Puncaknya, pemain 17 tahun itu dipercaya debut di Old Trafford dalam laga liga melawan Newcastle United yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi The Red Devils.

Shoretire masuk menggantikan seniornya dari akademi Marcus Rashford pada menit ke-89.

Meski hampir tak ada waktu baginya untuk mempengaruhi permainan, pengalaman itu dipercaya akan membantunya untuk lebih berkembang.

Yang ironis adalah debut Shoretire terjadi saat melawan Newcastle, tim tempat dia memulai karier mudanya. Dia beralih ke MU setelah orangtuanya dapat pekerjaan di Manchester.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Metro, Manchester Evening News, We All Follow United


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X