Raheem Sterling Mencetak Gol Sundulan Lagi: Itu Gebrakan Ekstra

- 22 Februari 2021, 15:14 WIB
Gol sundulan Raheem Sterling (kanan) setelah 75 detik adalah pertama kalinya Manchester City mencetak gol dalam dua menit pembuka pertandingan Liga Premier sejak Desember 2019, yang juga terjadi di Arsenal oleh gol Kevin De Bruyne setelah 89 detik. /Twitter Premier League @premierleague

TOPSKOR - Raheem Sterling mengungkapkan sukacitanya usai mencetak gol sundulan lain untuk memastikan Manchester City menang 1-0 di Liga Premier atas Arsenal di Emirates.

Gol liga terakhir pemain Inggris itu juga lewat sundulan saat kemenangan 4-1 atas Liverpool di Anfield dan kali ini dia melakukannya lagi di London, melewati penjaga gawang Bernd Leno di menit kedua dari umpan silang akurat Riyad Mahrez.

Pemain 26 tahun itu kini telah mencetak gol dalam tiga laga tandang berturut-turut di Liga Premier menghadapi The Gunners dan dia jelas senang telah mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Liverpool Rencanakan Pertukaran Sensasional, Pemain Sevilla Ini Jadi Incaran

"Saya hanya memiliki tinggi 5 kaki 7 setengah (1,7meter) dan berdiri dengan sangat baik di sana. Saya sangat senang," kata pemain kelahiran 8 Desember 1994 tersebut.

"Setiap kali saya mencetak gol sundulan, itu adalah gebrakan ekstra. Saya senang dengan gol tersebut. Yang ini sedikit lebih baik lompatannya. Saya hanya senang mencetak gol."

"Ini bukan gol yang jarang. Saya telah mencetak beberapa gol dalam karier saya, tapi tidak banyak. Namun, semua gol itu benar-benar spesial ketika saya memikirkannya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: mancity.com, Opta Joe


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X