Dia Monster! Wajah Tomas Soucek Berdarah-darah Terkena Tandukan Pemain Tottenham

- 22 Februari 2021, 12:08 WIB
Penggemar West Ham memuji kepahlawanan Tomas Soucek /Reuters

LONDON - Penggemar West Ham memuji kepahlawanan Tomas Soucek. Dia menderita luka di kepala yang mengerikan saat mempertahankan gawangnya saat melawan Tottenham.

Tomas Soucek bangkit untuk menahan tembakan dari Harry Kane hanya beberapa detik setelah terjatuh usai berebut bola di udara. Tanpa disadari, darah mengalir dari wajahnya.

The Hammers terkenal karena 'claret dan blue kits' mereka. Tapi kali ini claret ditampilkan di dahi pemain internasional Ceko Soucek setelah bentrokan kepala dengan bek Kolombia Davinson Sanchez.

Baca Juga: Mourinho Klaim Masih Manajer Terbaik Meski Tottenham Keok Lagi

Akibatnya membuka luka yang cukup besar yang membuat darah mengalir ke bawah. Wajah gelandang bertahan berusia 25 tahun sontak seperti monster. Darah mengucur deras.

Banyak - atau bahkan sebagian besar - pemain Liga Premier mungkin mengambil kesempatan ini untuk bermain di geladak dan melakukan beberapa laras berguling di lapangan untuk mengukur dengan baik.

Tapi Soucek tampaknya dibesarkan dari saham yang berbeda. Dia segera kembali ke posisinya untuk mencoba memblokir tembakan Harry Kane ketika kapten Inggris mengancam akan muncul di tengah ketidakpastian di area penalti West Ham.

 

Hanya ketika bahaya berhasil diatasi, Soucek berlutut dan menunggu perawatan di lapangan.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X