Bintang Everton Richarlison Menanggapi 'Cibiran Bikin Cedera' dari Penggemar Liverpool

- 22 Februari 2021, 11:28 WIB
Penyerang Everton asal Brasil, Richarlison (paling kanan), mengekspresikan selebrasi golnya dengan menjulurkan lidah, bersama rekan setimnya saat melawan Liverpool di Anfield. /Twitter Everton @Everton_PT

TOPSKOR - Richarlison bersenang-senang, di dalam maupun di luar lapangan, saat Everton mencatatkan kemenangan bersejarah melawan Liverpool pada Sabtu malam.

Striker Brasil itu membuka skor setelah hanya tiga menit ketika ia memanfaatkan umpan terobosan cerdas dari James Rodriguez, mengalahkan Ozan Kabak dan melepaskan tendangan kaki kanan yang klinis melewati Alisson Becker ke sudut bawah gawang The Reds.

Gol itu membuka jalan Everton untuk meraih kemenangan pertama di Anfield sejak 1999.

Baca Juga: Mourinho Klaim Masih Manajer Terbaik Meski Tottenham Keok Lagi

Pemain pengganti Dominic Calvert-Lewin memenangkan penalti pada babak kedua setelah dijegal oleh Trent Alexander-Arnold.

Eksekusi penalti gelandang asal Islandia, Gylfi Sigurdsson, memastikan kemenangan 2-0.

Seperti kebanyakan pertandingan - tetapi terutama setelah kemenangan derby, para pemain Everton pun menggunakan media sosial untuk merayakannya.

Richarlison menanggapi tweet yang telah dihapus itu, memposting foto dirinya merayakan di Anfield dengan emoji lidahnya terjulur, mirip selebrasinya di lapangan.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: City Makin Dekat dengan Gelar Juara, MU Geser Leicester

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Liverpool Echo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X