Paul Scholes Sebut Bruno Fernandes Sensasional

- 22 Februari 2021, 08:25 WIB
Paul Scholes memuji Bruno Fernandes /BT Sports

TOPSKOR - Paul Scholes memuji Bruno Fernandes yang 'sensasional' saat maestro Portugal itu mencapai dua digit untuk kedua gol dan assist menyusul kemenangan Manchester United 3-1 atas Newcastle.

Meskipun memiliki permainan yang relatif tenang dengan standarnya yang tinggi, Fernandes mengantongi satu gol dan membantu tim Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan pasukan Steve Bruce untuk naik kembali ke posisi kedua di liga.

Pemain berusia 26 tahun telah muncul sebagai jimat United dan telah mengubah kekayaan klub sejak kedatangannya senilai £ 68 juta dari Sporting Lisbon Januari lalu.

Baca Juga: Sejumlah Staf Pelatih Terpapar Covid-19, Solskjaer Serukan Skuad MU untuk Terus Kejar Poin City

Fernandes secara konsisten menampilkan penampilan yang menonjol untuk menjaga tim Solskjaer dengan peluang luar untuk memenangkan gelar.

Kontribusi Fernandes membuatnya bergabung dengan Harry Kane dari Tottenham dan Thomas Muller dari Bayern Munich sebagai satu-satunya pemain di lima liga top Eropa yang mencatatkan angka ganda dalam gol dan assist kampanye ini.

Dan legenda United, Scholes, sekali lagi memuji gelandang Portugal itu setelah kemenangan di Old Trafford, menyebut bintang Setan Merah itu 'sensasional'.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: City Makin Dekat dengan Gelar Juara, MU Geser Leicester

"Pasti ada kemajuan, Ole telah membawa ancaman serangan yang nyata ke tim ini dan Bruno Fernandes telah menjadi perbedaan besar," kata mantan gelandang itu kepada BT Sport.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X