Angelo Alessio Kecewa Berat dengan Penampilan Persija Saat Dibungkam Bali United

- 26 November 2021, 11:00 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Angelo Alessio saat timnya bersua Madura United dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, 22 Oktober 2021.
Ekspresi pelatih Persija, Angelo Alessio saat timnya bersua Madura United dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, 22 Oktober 2021. /Media Persija

TOPSKOR - Kekalahan 0-1 Persija Jakarta dari Bali United membuat sang pelatih, Angelo Alessio, menumpahkan kekesalannya.

Persija Jakarta takluk 0-1 dari Bali United pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021).

Gol tunggal penyerang naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic, pada menit ke-25 tak mampu dibalas satu pun oleh para pemain Persija.

Hasil buruk ini menyulut amarah pelatih Persija, Angelo Alessio. Lebih-lebih, pasukan Macan Kemayoran tak tampil seperti yang diharapkan oleh sang arsitek.

Baca Juga: 'All or Nothing' di Amazon: Weston McKennie Menjelaskan soal Makanan Amerika pada Chiellini dan Buffon

Pelatih asal Italia itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sampai harus memarahi pemain saking buruknya performa yang ditunjukkan.

"Babak pertama tim tidak cukup baik bermain, itu membuat kami kesulitan melawan Bali United sehingga mereka bisa mencetak gol," ujar Angelo Alessio dalam konferensi pers pascalaga.

"Di babak kedua saya marah di ruang ganti, itu direspon baik oleh pemain sehingga di babak kedua kami main lebih baik, berani menekan, lebih agresif," Alessio melanjutkan. 

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X