Hanya untuk Bernardo Silva, Fans Cilik Man City Ini Abaikan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe

- 25 November 2021, 21:04 WIB
Pemain Manchester City, Bernardo Silva, menyerahkan jersey miliknya kepada seorang fans cilik yang berlari ke arahnya saat pertandingan melawan PSG di Etihad. berakhir. Lihat ekspresi bocah lelaki itu ketika melambaikan jersey pemain idolanya.
Pemain Manchester City, Bernardo Silva, menyerahkan jersey miliknya kepada seorang fans cilik yang berlari ke arahnya saat pertandingan melawan PSG di Etihad. berakhir. Lihat ekspresi bocah lelaki itu ketika melambaikan jersey pemain idolanya. /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - Seorang fans cilik Manchester City mengabaikan bintang-bintang Paris Saint Germain (PSG) ketika meminta jersey milik Bernardo Silva menyusul kemenangan 2-1 Manchester City pada Rabu malam.

City merebut tempat di babak sistem gugur Liga Champions setelah bangkit dari ketinggalan dengan gol-gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus untuk membatalkan gol pembuka Kylian Mbappe.

Kegembiraan itu terlalu besar dirasakan seorang anak laki-laki penggemar muda City, yang berlari ke tengah lapangan dan langsung menuju ke arah Silva.

Tidak ada steward atau staf keamanan pertandingan yang memperhatikan anak itu, berpacu melewati orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar dan Mbappe.

Bahkan Silva pun terlihat agak kaget ketika sadar ada anak kecil di sebelahnya.  

Gelandang asal Portugal itu awalnya hanya mengacak-acak rambut sang penggemar, baru kemudian dia dengan cepat menyadari situasi dan menuruti permintaan si anak itu.

Dan, keseluruhan momen itu terekam dalam kamera kru televisi yang sedang mengambil suasana di tengah lapangan saat pertandingan di Stadion Etihad itu berakhir.

Popularitas Bernardo Silva dengan basis penggemar City telah melonjak musim ini setelah serangkaian penampilannya yang menakjubkan.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: dailystar.co.uk, givemesport.com, Manchester Evening News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X