Timnas U-18 Indonesia Menang Telak atas Alanyaspor, Shin Tae-yong Sanjung Pemainnya

- 24 November 2021, 23:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan perdana pada TC yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (8/11/2021).
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan perdana pada TC yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (8/11/2021). /DOK PSSI

TOPSKOR - Timnas U-18 Indonesia tampil mengesankan ketika menjalani pertandingan melawan Alanyaspor U-18 di Limak Football Complex, Turki, pada Rabu (24/11/2021) malam.

Timnas U-18 Indonesia menang dengan skor 4-0. Gol-gol timnas Indonesia dicetak oleh Ronaldo Kwateh (dua gol), Ricky Pratama (1 gol), dan gol bunuh diri dari pemain lawan.

Performa apik skuad Garuda Nusantara itu pun mendapat apresiasi dari pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan menilai penyelesaian akhir pemain timnas U-18 Indonesia sangat baik.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021-2022: Persib Cukur Persiraja Empat Gol Tanpa Balas

"Karena pemain sangat baik dari sisi performa, finishing juga sangat baik, jadi saya ingin memuji para pemain," kata Shin Tae-yong, usai laga menghadapi Alanyaspor U-18.

"Para pemain tadi banyak mencari ruang kosong dan finishing-nya juga bagus. Kalau ke depannya seperti ini terus pasti sepak bola Indonesia akan lebih maju," ia menambahkan.

Pertandingan ini hanya berlangsung selama 50 menit. Kedua tim sepakat untuk menghentikan pertandingan karena hujan turun sangat deras dan cuaca dingin.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X