Arema FC Women Digandeng The Legion Nutrition

- 24 November 2021, 19:01 WIB
Arema FC Women meraih sederet prestasi.
Arema FC Women meraih sederet prestasi. /aremafc

TOPSKOR - Arema FC Women tak mau kalah dengan tim Singo Edan putra yang kini tengah berkompetisi di kompetisi Liga 1 2021/2022. Bukan hanya ciamik meraih sederet prestasi. Tapi juga memasok para pemainnya ke skuat Timnas Indonesia Putri.

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi whey protein, tertarik meminangnya. The Legion Nutrition resmi menjadi sponsorship baru tim berjuluk Ongis Kodew tersebut untuk durasi satahun ke depan 2021-2022.

“Syukur alhamdulillah Arema FC Women memperkenalkan sponsorship baru The Legion Nutrition. Mereka akan mendukung aktivitas tim dalam durasi kerjasama satu tahun hingga Noveber 2022," jelas Manejer tim Arema FC Women, Fuad Arediansyah.

The Legion Nutrition merupakan perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi whey protein. Sebelumnya juga mejalin kerjasama dengan tim putra Arema FC.

The Legion Nutrition, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Minnesota, Amerika Serikat. Selain Arema FC dan Arema FC Women, mereka juga menajdi sponsorship dua tim lainnya, yakni Persebaya Surabaya (Liga 1) dan PSG Pati (Liga 2). Termasuk beberapa olahragawan di Tanah Air.

Namun Arema FC Women menjadi satu-satunya sekaligus klub sepak bola wanita pertama di Indonesia yang digandeng The Legion Nutrition.

“Tentu saja kami sangat senang kerjasama dengan The Legion Nutritione. Kami sudah melihat jauh kedepan, Arema FC Women kini juga merupakan salah satu ikon sepak bola di Indonesia, khususnya bagi Aremania-Aremanita,” ungkapnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021-2022: Arema FC Naik ke Posisi Dua Usai Tumbangkan Barito Putera

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X