Asnawi Mangkualam Ungkap Kesiapan Timnas U-23 Indonesia Jelang Duel Kontra Australia

- 26 Oktober 2021, 16:23 WIB
Kapten timnas U-23 Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap berjumpa Australia pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.
Kapten timnas U-23 Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap berjumpa Australia pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. /DOK PSSI

TOPSKOR – Kapten timnas U-23 Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap berjumpa Australia pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Menurut jadwal, timnas U-23 Indonesia akan menghadapi leg pertama melawan Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021).

Asnawi mengatakan, skuad timnas U-23 Indonesia telah mematangkan persiapan jauh-jauh hari sebelum duel melawan Australia.

Setidaknya, mereka sudah mempersiapkan diri dengan mengahdapi dua laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan di Tajikistan.

Baca Juga: Putaran Liga 2 2021 Langsung Digeber, Jeda Sangat Minimalis dan Ini Tanggal Startnya

Dari dua laga itu, Asnawi merasa bahwa persiapan skuad Garuda Muda sudah cukup baik menjelang duel penting untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022 tersebut.

"Kami sebagai pemain siap untuk melakoni laga melawan Australia. Di sini, kamu sudah melakoni dua laga uji coba melawan Tajikistan dan Nepal," kata Asnawi.

"Itu menjadi tambahan modal untuk kami. Melawan Australia, kami ingin memberikan hasil yang terbaik," ia melanjutkan.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X