Stadion Manahan Tetap Jadi Tuan Rumah Penyisihan Liga 2, LIB Bicara soal Fleksibilitas

- 26 Oktober 2021, 13:45 WIB
Stadion Manahan ditunjuk sebagai salah satu stadion Liga 2 digelar, Sabtu 25 September 2021
Stadion Manahan ditunjuk sebagai salah satu stadion Liga 2 digelar, Sabtu 25 September 2021 /Sukoharjoupdate/Bramantyo

TOPSKOR - Liga 2 2021 segera mengakhiri putaran pertama dan Stadion Manahan di Kota Solo telah kembali ditetapkan sebagai arena lanjutan kompetisi.

Operator Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi menentukan klub tuan rumah putaran kedua fase penyisihan grup Liga 2 2021, salah satunya Persis Solo.

Untuk PSPS Riau, mereka akan menjadi tuan rumah Grup B. Nantinya, pertandingan pada grup tersebut akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Dari Grup B, yang akan menjadi tuan rumah adalah Rans Cilegon FC. Venue yang akan digunakan tetap sama dengan putaran pertama, Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lalu, Grup C tidak ada perubahan, Persis Solo tetap menjadi tuan rumah pada putaran kedua. Venue yang digunakan otomatis sama, Stadion Manahan, Kota Solo.

Terakhir dari Grup D, Persiba Balikpapan bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam putaran kedua. Venue yang digunakan adalah Stadion Batakan di Balikpapan.

Di samping penetapan itu, terdapat pertanyaan mengapa tuan rumah Grup C tetap Persis Solo dan bermain di Stadion Manahan.

Semula, ada Stadion Wijayakusuma di Kabupaten Cilacap, yang merupakan kandang PSCS Cilacap yang diproyeksikan jadi venue putaran kedua Grup C.

Halaman:

Editor: Estu Santoso


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X