Link Live Streaming Persekat Tegal vs Dewa United di Liga 2 2021

- 25 Oktober 2021, 14:16 WIB
Cover Link live Streaming Liga 2
Cover Link live Streaming Liga 2 /Grafis Yusuf/Skor.id

TOPSKOR - Pekan kelima Grup B Liga 2 2021 akan dimulai pada Senin (25/10/2021). Dua laga tersaji di Stadion Madya, Jakarta, mulai pukul 15.15 WIB dan 20.30 WIB.

Duel sengit diprediksi akan tersaji pada laga pertama, yakni dua tim teratas di klasemen sementara Grup B, Persekat Tegal dan Dewa United FC bersua.

Dewa United di posisi teratas tentu ingin mempertahankan rekor selalu menang di Liga 2 2021. Kemenangan atas Persekat tentu bisa membuat mereka kian nyaman.

Kemenangan akan memperlebar margin poin dengan Persekat menjadi enam poin. Namun hal itu tidak akan berjalan mudah karena lawannya juga menargetkan kemenangan.

Persekat memiliki motivasi tersendiri untuk memberi kekalahan perdana ke Dewa United. Kemenangan juga akan membuat poin dengan lawannya itu menjadi sama.

Baca Juga: Liga 2 2021: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

Jika melihat statistik dari kedua tim, Persekat dan Dewa United sama-sama tidak bergantung pada satu atau dua pemain saja.

Soni Setiawan, Utam Rusdiana, Agung Supriyanto, Muhammad Ridwan, Arif Budiyono dan Monieaga Bagus Suwardi memiliki catatan apik dalam penampilan Persekat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rais Adnan

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X