PS Sleman Memasuki Masa Sulit, Marco Gracia Paulo dan Dejan Antonic Dituntut Mundur

- 14 Oktober 2021, 21:44 WIB
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic didesak mundur.
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic didesak mundur. /instagram.com/@pssleman/Media PSS

TOPSKOR - PS Sleman dilanda paceklik. Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo mengakui tim memasuki masa sulit.

PSS terdampar di zona maut. Mereka hanya mampu membukukan satu kemenangan. Marco Gracia Paulo jadi sasaran tembak Sleman Fans. Pelatih Dejan Antonic juga disemprot.

PSS menutup putaran pertama dengan menduduki peringkat 15. Dengan meraup enam poin, posisi PSS hanya satu strip di atas zona degradasi.

Kinerja pelatih Dejan Antonic pun dipertanyakan. Sleman Fans tetap menginginkan Dejan dipecat. Dia dinilai gagal mengatrol tim ke papan atas Liga.

Marco Gracia turut menjadi sasaran suporter. Marco didesak mundur. Menariknya, entah kenapa pemain belakang Arthur Irawan juga ikut menjadi sasaran untuk di-out.

Marco menuturkan PSS memang berada pada situasi sulit. Sebelum kompetisi, suporter pun sudah mendapat penjelasan dari Marco bila tim diprediksi memulai kompetisi secara tidak mudah karena persiapan yang terlambat.

"Saya tetap percaya PSS. Namun harus diakui ini memang masa sulit bagi PSS. Meski demikian, saya optimistis PSS akan menyelesaikan ini dan maju lagi bersama," kata Marco, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Ada Empat Gol Tercipta, Semen Padang Sukses Tahan PSMS Medan

"Hal ini sesungguhnya sudah saya sampaikan kepada teman-teman suporter. Kami melakukan pertemuan sampai tiga kali, termasuk dengan Pak Sismantoro (mantan manajer PSS). Saya katakan langkah kami bakal berat di awal kompetisi karena persiapan kami terlambat," ujar dia lagi.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X