Menpora: Pemain dari Sepak Bola PON Papua Harus Didorong ke Timnas Indonesia

- 14 Oktober 2021, 22:00 WIB
Selebrasi pemain Papua, Ricky Cawor seusai membobol Aceh dalam laga final sepak bola putra PON XX Papua 2021 di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada 14 Oktober 2021.
Selebrasi pemain Papua, Ricky Cawor seusai membobol Aceh dalam laga final sepak bola putra PON XX Papua 2021 di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada 14 Oktober 2021. /PB PON XX Papua/Hadi Abdullah

TOPSKOR - Banyak bakat besar dari sepak bola PON XX Papua baik untuk kelompok putra dan putri, Menpora Zainudin Amali pun optimistis akan masa depan para talenta muda ini.

Papua sukses meraih medali emas seusai memetik kemenangan atas Aceh dalam partai final sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Laga ini digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Kamis (14/10/2021) itu, Papua sukses menang dengan skor 2-0 atas Aceh.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara langsung menyaksikan pertandingan tersebut.

Selama 90 menit, Zainudin Amali menyaksikan jalannya pertandingan dari tribune VIP stadion.

Pascalaga tersebut, Menpora diberi kesempatan untuk mengalungkan medali emas kepada para pemain Papua yang keluar sebagai juara.

 

Menpora Zainudin Amali mengatakan, setelah menyaksikan pertandingan sepak bola di PON XX Papua ini, dirinya melihat ada banyak talenta baik dari Papua maupun provinsi lain.

Halaman:

Editor: Estu Santoso


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X