Pelatih dan Manajemen PSIS Semarang Kompak Tekankan Konsistensi Permainan

- 13 Oktober 2021, 18:00 WIB
PSIS Semarang telah resmi menunjuk Ian Andrew Gillian sebagai pelatih kepala definitif sejak ditinggalkan Dragan Djukanovic pada awal musim Liga 1 2021-2022.
PSIS Semarang telah resmi menunjuk Ian Andrew Gillian sebagai pelatih kepala definitif sejak ditinggalkan Dragan Djukanovic pada awal musim Liga 1 2021-2022. /DOK PSIS

TOPSKOR - Pelatih dan manajemen PSIS Semarang kompak menekankan konsistensi permainan tim jelang menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022.

Capaian PSIS Semarang yang berhasil mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, tanpa pernah menelan kekalahan.

Raihan tersebut membuat mereka berhak menempati ranking kedua di klasemen sementara. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen.

"Kami butuh konsistensi. Hasil bagus di seri satu kemarin yang didapat oleh tim harus kami jaga dan kami tingkatkan untuk menjaga posisi kami di klasemen," kata pelatih Ian Andrew Gillan.

Oleh sebab itu, Ian Andrew mempersiapkan tim dengan serius. Ia tak mau kehilangan poin pada laga debutnya bersama PSIS Semarang.

Pelatih asal Skotlandia itu pun telah mempelajari peta kekuatan Persik Kediri yang akan menjadi lawan pertama PSIS di seri kedua Liga 1 2021-2022.

Ian Andrew menilai, posisi tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar di papan atas membuat ada banyak tim yang ingin mengalahkan mereka.

Baca Juga: Terkesan Kualitas Pemain PSIS Semarang, Ian Andrew Geber Latihan di Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X