Ketua Umum PSSI Ingin Timnas U-23 Indonesia Ikuti Jejak Kesuksesan Dua Tim Sebelumnya

- 13 Oktober 2021, 17:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta timnas U-23 Indonesia untuk melanjutkan kesuksesan dua tim sebelumnya.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta timnas U-23 Indonesia untuk melanjutkan kesuksesan dua tim sebelumnya. /DOK PSSI

TOPSKORKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta timnas U-23 Indonesia untuk melanjutkan kesuksesan dua tim sebelumnya.

Saat ini, para pemain timnas U-23 Indonesia tengah bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022">Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan.

Pada ajang tersebut, timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Australia. Dua pesaing yang lain, Brunei Darussalam dan Cina, justru memilih mengundurkan diri.

Mochammad Iriawan berharap, skuad Garuda Muda bisa mengikuti jejak timnas putri Indonesia yang telah lolos putaran final Piala Asia Wanita 2022.

Sementara itu, timnas Indonesia juga berhasil melaju dari fase playoff menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 seusai menumbangkan Taiwan dengan agregat 5-1.

“Setelah timnas putri lolos ke putaran final di India tahun depan, timnas senior lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, kini saatnya timnas U-23 untuk berprestasi,” kata Iriawan, dikutip dari situs resmi PSSI.

Salah satu keyakinan terbesar lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu ialah komposisi pemain timnas U-23 dan timnas senior tak jauh berbeda.

Baca Juga: Tatap Seri Kedua, Marko Simic Berharap The Jakmania Setia Dukung Persija

Halaman:

Editor: Estu Santoso

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X