Jeda Antarseri Dimanfaatkan Persija untuk Evaluasi Kekurangan

- 13 Oktober 2021, 15:00 WIB
Presiden Persija Mohammad Prapanca (kiri) didampingi Manajer Bambang Pamungkas saat bincang santai dengan wartawan pada 19 Mei 2021. Furqon Al Fauzi
Presiden Persija Mohammad Prapanca (kiri) didampingi Manajer Bambang Pamungkas saat bincang santai dengan wartawan pada 19 Mei 2021. Furqon Al Fauzi /Furqon Al Fauzi/Skor.id

TOPSKOR - Jeda waktu selama dua pekan sebelum bergulirnya seri kedua Liga 1 2021-2022 dimanfaatkan tim Persija Jakarta untuk memperbaiki sejumlah kekurangan pada seri pertama.

Meski Persija belum terkalahkan di seri pertama Liga 1 2021-2022, raihan poin skuad asuhan Angelo Alessio dinilai belum maksimal. Mereka hanya mampu meraih sepuluh poin dari enam pertandingan.

Sepuluh poin itu didapat Persija setelah mengalahkan Persela dan Persiraja serta meraih hasil imbang melawan PS Sleman, PSIS Semarang, Persipura, juga Persita Tangerang.

"Seri pertama telah selesai dan Persija berhasil mendapatkan 10 poin. Bukan hasil yang maksimal memang, namun harus tetap disyukuri,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam rilisnya.

Baca Juga: Tatap Seri Kedua, Marko Simic Berharap The Jakmania Setia Dukung Persija

Dalam masa persiapan menyambut seri kedua yang berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta, tim pelatih Persija melakukan sejumlah evaluasi penting.

Evaluasi tak hanya menyangkut kekurangan dan kelemahan, namun juga menyangkut hal-hal positif yang sudah dilakukan skuad Macan Kemayoran pada seri pertama.

Berbagai kekurangan dan kelemahan tentu harus diperbaiki lagi, sedangkan hal-hal yang sudah baik perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk meraih hasil maksimal di seri kedua.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X