Pelatih Bali United Komentari Peringkat Timnya di Klasemen Sementara Liga 1 2021-2022

- 6 Oktober 2021, 16:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. /Topskor.id/Sri Nugroho/

TOPSKOR - Bali United menutup seri pertama Liga 1 2021-2022 dengan hasil kurang maksimal. Bali United hanya meraih satu poin pada laga pekan keenam.

Skuad asuhan Stefano Cugurra hanya bermain imbang melawan Tira Persikabo dengan skor akhir 1-1. Hasil imbang tersebut menjadi yang ketiga kalinya dari enam laga yang sudah dilakoni.

Meski belum terkalahkan selama seri pertama Liga 1 2021-2022, Bali United hanya menempati peringkat ketiga di klasemen sementara.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu hanya mengumpulkan 12 poin. Mereka terpaut empat poin dari tim pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Meski Bali United belum dapat mengakhiri seri pertama sebagai pemimpin klasemen, pelatih Stefano Cugurra tetap mengapresiasi capaian para pemainnya.

"Perjalanan ini merupakan awal yang bagus setelah lama tidak adanya kompetisi," kata Stefano Cugurra, dikutip dari laman klub.

Baca Juga: Lerby Eliandry Selamatkan Bali United dari Kekalahan Lawan Tira Persikabo

Sebagai pelatih, ia juga merasakan kekhawatiran kepada para pemainnya. Mereka cukup berisiko mengalami cedera setelah sekitar 1,5 tahun tidak berkompetisi.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X