Arema FC Dituntut On The Track, Manajemen Siapkan Langkah Tegas

- 20 September 2021, 17:53 WIB
Aksi jangkar Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah) saat melompat untuk menghalau bola saat timnya bersua PSM Makassar dalam laga pekan pertama Liga 1 2021-2022, 5 September 2021.
Aksi jangkar Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah) saat melompat untuk menghalau bola saat timnya bersua PSM Makassar dalam laga pekan pertama Liga 1 2021-2022, 5 September 2021. /HARRYHARTOMO - PT LIB

TOPSKOR - Arema FC membuka kampanye tiga laga pertama BRI Liga 1 2021 kurang memuaskan. Manajemen klub langsung melakukan evaluasi.

"Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan. Tentunya lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait kekalahan di pertandingan melawan PSS Sleman, Minggu (19/9), manajemen Arema FC langsung memberikan sikap tegas kepada pelatih dan tim untuk melakukan evaluasi total.

"Dengan hasil laga semalam jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta intropeksi. Jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk menyelamatkan tim," sambung Sudarmaji.

Baca Juga: Legiun Asing Anyar PSS Unjuk Gigi, Arema FC Gigit Jari

Langkah tegas itu nantinya akan menjadi bahan perbaikan kedepan. "Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal," ungkap Sudarmaji.

Grafik permainan Arema FC dalam tiga pekan pertama BRI Liga 1 2021 memang menunjukkan tren negatif. Puncaknya ketika kalah dari PSS Sleman dengan skor 2-1 pada (19/9/2021). Sebelumnya Arema FC bermain imbang atas PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Hasilnya kini Arema FC berada di urutan 14 klasemen sementara.***

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X