Masih Paceklik Gol, Penyerang Bali United Melvin Platje Enggan Ambil Pusing

- 16 September 2021, 22:30 WIB
Jelang Duel dengan Persib Bandung, Melvin Platje, sangat mewaspadai dua pemain ini
Jelang Duel dengan Persib Bandung, Melvin Platje, sangat mewaspadai dua pemain ini /DOK Bali United

TOPSKOR - Penyerang asing Bali United, Melvin Platje, menjadi salah satu sosok penting di balik keberhasilan timnya menyapu bersih dua laga awal Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan.

Meskipun belum mampu menciptakan gol, tetapi kontribusi Melvin Platje sangat vital untuk Bali United pada awal kompetisi.

Sebab, pemain asal Belanda ini sukses mengukir dua assist. Kontribusi ini sangat signifikan dalam membantu Serdadu Tridatu meraup dua kemenangan di Liga 1 2021-2022.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2021-2022, misalnya, Platje sukses mengirimkan umpan matang kepada M Rahmat saat laga memasuki menit ke-83.

Umpan terobosan itu sukses dikonversi menjadi gol sehingga anak asuh Stefano Cugurra mengamankan tiga poin pertama di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Jelang Bali United vs Persib, Melvin Platje Puji Dua Pemain Asing Lawan

Kontribusi impresif pemain berusia 32 tahun itu kembali hadir pada laga kedua, yakni saat Bali United menghadapi Barito Putera.

Dalam duel yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021), itu Platje mengirimkan umpan silang ke jantung pertahanan tim lawan.

Halaman:

Editor: Rais Adnan

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X