Argentina Akhirnya Pamer Piala Copa America, Lionel Messi Menangis Haru

- 10 September 2021, 12:45 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi jadi bintang saat timnya menang 3-0 atas Bolivia, Jumat (10/9/2021).
Kapten Argentina, Lionel Messi jadi bintang saat timnya menang 3-0 atas Bolivia, Jumat (10/9/2021). /(Argentina/Twitter)

Argentina Akhirnya Pamer Piala Copa America, Lionel Messi Menangis Haru 

TOPSKOR - Megabintang Lionel Messi merayakan dua momen spesial dalam satu malam dan tak kuasa menahan tangis setelah pertandingan melawan Bolivia.

Pada Jumat (10/9/2021), Argentina asuhan Lionel Scaloni menjamu Bolivia di Buenos Aires, yang merupakan laga pertama timnas di hadapan publik sendiri setelah menjuarai Copa America 2021.

Albiceleste memenangkan gelar Copa America ke-15 sepanjang sejarah, atau trofi pertama setelah puasa sejak 1993 silam. Bagi Lionel Messi sendiri, ini adalah gelar internasional pertamanya sepanjang karier.

Usai pertandingan, timnas Argentina yang dikapteni La Pulga akhirnya bisa memamerkan trofi Copa America 2021 untuk pertama kalinya di hadapan rakyat Argentina. Tak heran Messi terlihat amat emosional di laga ini, hingga berkaca-kaca.

"Saya benar-benar ingin menikmatinya. Saya sudah sangat lama menunggu ini, saya menantikannya, dan saya mendambakannya. Ini adalah momen unik, setelah begitu lama menunggu,” ucap Lionel Messi usai pertandingan, dikutip akun Twitter @Argentina

Baca Juga: Brasil Torehkan 3 Catatan Ciamik saat Menang atas Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022

 

Halaman:

Editor: Dini Wulandari

Sumber: Twitter Argentina


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X