PS Sleman Biasakan Berlatih di Cuaca Panas

- 11 Juni 2021, 23:00 WIB
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, menjelaskan agenda timnya pada hari pertama menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021).
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, menjelaskan agenda timnya pada hari pertama menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021). /DOK PS Sleman

TOPSKOR Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, menjelaskan agenda timnya pada hari pertama menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021).

Pada sesi latihan hari pertama ini, tim berjulukan Elang Jawa tersebut menjalani dua kali sesi latihan yang berlangsung pada pagi dan sore hari.

"Karena baru datang, makanya kami mencoba untuk beradaptasi dengan lapangan. Kemarin kami menempuh perjalanan delapan jam, lalu langsung recovery di hotel," kata Dejan, Jumat (11/6/2021).

"Sementara, hari ini ada small side game, finishing, dan terakhir ada sesi fun game selama beberapa menit untuk kebugaran mereka," ia melanjutkan.

Meskipun cuaca di Cikarang terasa lebih panas pada sesi latihan tetapi Dejan cukup senang melihat kerja keras anak asuhnya.

Dejan mengatakan, berlatih di cuaca panas bukan jadi masalah bagi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

Baca Juga: Bagus Nirwanto Ungkap Modal Penting PS Sleman Menuju Liga 1 2021-2022

Baca Juga: Jebolan Garuda Select Dapat Kesempatan Berlatih Bersama Tim Utama PS Sleman

Baca Juga: Kondisi Fisik Pemain PS Sleman Dipastikan Bagus, Dua Hal Ini Jadi Faktor Penting

Halaman:

Editor: Rais Adnan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X