Timnas Indonesia Tak Butuh Lama, Delapan Jam Perjalanan Sampai Dubai Langsung Gelar Latihan

- 17 Mei 2021, 23:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang keluar pada Jumat, 19 Maret 2021 malam.
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang keluar pada Jumat, 19 Maret 2021 malam. /Dok. PSSI.

TOPSKOR – Rombongan timnas Indonesia akhirnya telah mendarat di Dubai, Uni Emirat Arab pada pukul 6.00 pagi waktu setempat, setelah menempuh perjalanan udara selama delapan jam pada Senin (17/5/2021).

Setiba di Bandara Internasional Dubai, rombongan timnas Indonesia mendapatkan sambutan dari Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, Kartika Candra Negara.

Setelah itu, pemain, ofisial, dan jajaran pelatih skuad Garuda langsung berangkat menuju Hotel tempat mereka menginap untuk makan pagi dan istirahat pada Senin (17/5/2021) siang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur karena timnas Indonesia bisa tiba di Dubai dengan selamat tanpa kendala apapun.

“Alhamdulillah, mereka semua tiba dengan selamat," ujar Mochamad Iriawan.

Baca juga: Nadeo Argawinata Siap Tampil Habis-habisan untuk Timnas Indonesia

"Saya berharap mereka bisa menjaga kesehatan, fokus, dan terus kerja keras demi hasil maksimal nantinya,” ucap Iwan Bule, sapaan Iriawan.

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut bahwa timnya akan mendapat waktu istirahat selama beberapa saat.

Selanjutnya, Shin Tae-yong akan menggelar sesi latihan ringan pada sore hari waktu setempat untuk menjaga kondisi tubuh.

Halaman:

Editor: Estu Santoso


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X