Generasi Baru Timnas Indonesia di Bawah Arahan Shin Tae-yong Diperhatikan Media Asing

- 15 Mei 2021, 11:38 WIB
Para pemain serta pelatih timnas Indonesia berfoto bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelum bertolak ke Dubai.
Para pemain serta pelatih timnas Indonesia berfoto bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelum bertolak ke Dubai. /(Dok. PSSI)

TOPSKOR - Pemilihan 28 pemain timnas Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 disoroti media Thailand, Siam Sport.

Timnas Indonesia telah merilis daftar 28 pemain yang diboyong ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (12/5/2021).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membawa mayoritas pemain muda dalam skuadnya kali ini.

Disinyalir para pemain ini juga akan disiapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 pada akhir tahun nanti.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Pemain Bali United Sebelum Latihan Tim Dimulai Pekan Depan

Keputusan Shin Tae-yong mengubah wajah timnas Indonesia mendapat sorotan dari media Thailand, Siam Sport

Diberitakan Siam Sport, kendati peluang Indonesia untuk terus melaju di Kualifikasi Piala Dunia 2022 telah tertutup, namun pembenahan terus dilakukan.

Indonesia menelan lima kekalahan dalam liga laga yang telah dijalani di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil buruk itu memastikan kans timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

"Di Indonesia jelas sekali sejak kedatangan Shin Tae-yong bahwa tujuan mereka adalah membuat generasi baru yang mengombinasikan kedisiplinan dan ketegasan," tulis Siam Sport.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X