Pesan Khusus Pelatih PS Sleman untuk Pemainnya yang Dipanggil Timnas Indonesia

- 9 Mei 2021, 19:10 WIB
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers virtual menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Menpora 2021, 15 April 2021
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers virtual menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Menpora 2021, 15 April 2021 /Dok. PS Sleman

TOPSKOR – Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, gembira dengan pemanggilan tiga pemainnya yang mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) timnas Indonesia.

Ketiga pemain asal PS Sleman yang kini tengah berlatih bersama timnas Indonesia itu ialah Saddam Emiruddin Gaffar, Muhammad Adi Satryo, dan Arthur Irawan.

Dejan berharap, ketiga anak asuhnya tersebut bisa bekerja lebih keras dan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk skuad Merah Putih.

"Pesan dari saya untuk Saddam, Adi, dan Arthur, adalah meminta mereka untuk terus bekerja keras di sana," kata Dejan Antonic, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: Direktur Teknik PSSI: Arthur Irawan Pilihan Tim Pelatih Timnas Indonesia

 

"Karena, saya yakin pasti latihan di pemusatan latihan timnas Indonesia lebih keras dan berat," ia melanjutkan.

Selain itu, pelatih asal Serbia itu juga akan segera mempersiapkan tim Elang Jawa, julukan PSS, untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

Dia berharap, tiga pemain yang berlatih bersama timnas Indonesia itu bisa memberi kontribusi untuk skuad Elang Jawa.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X