Arema FC Klarifikasi Isu Mempersulit Laga Uji Coba Kontra Bali United dan Persipura Jayapura

- 4 Mei 2021, 12:28 WIB
General Manager PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Ruddy Widodo
General Manager PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Ruddy Widodo /Noval Luthfianto

TOPSKOR - Manajemen Arema FC angkat bicara setelah disebut menghalangi ajakan uji coba dari Bali United dan Persipura Jayapura.

Beberapa waktu lalu Arema FC dikabarkan akan menjadi lawan uji coba dua wakil Indonesia di Piala AFC 2021, Bali United dan Persipura Jayapura.

Namun laga uji coba tersebut dikabarkan mengalami kendala sehingga urung digelar. Berdasarkan selentingan yang beredar, uji coba tersebut batal karena pihak Arema FC meminta bayaran dari dua tim tersebut.

Hal itu diperkuat dengan aktivitas Bali United di media sosial Twitter pada Rabu (28/4/2021). Akun Bali United membuat kicauan menanggapi ajakan uji coba melawan Persis Solo dari akun @PasoepatiNet. 

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Sebut Liga 1 dan Liga 2 Dijadwalkan Bergulir pada Bulan yang Sama

"Gaaass, asal sewa lapangan setengah-setengah ya. Bukan tamu yang bayarin," tulis Bali United.

Unggahan tersebut disinyalir menyindir Arema FC yang meminta Bali United membayar lapangan jika berniat mengajak sparing.

Mengingat stadion di Pulau Bali direnovasi sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023, maka tim Serdadu Tridatu pun tak bisa menggelar laga uji coba di markasnya sendiri. 

"Hal ini perlu diluruskan, sebab kabar tidak benar ini sudah melebar liar kemana saja, dan seolah-olah Arema FC yang menjadi pemicunya. Sekali lagi, tidak benar apa yang disebar banyak orang di media sosial," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dilansir dari laman klub.

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X