Dewa United FC Bakal Beruji Coba Lawan Bhayangkara Solo FC untuk Persiapan Liga 2

- 8 April 2021, 20:43 WIB
CEO Dewa United, Kevin Hardiman (kiri), bersama pelatih Kas Hartadi dan Rendra Soedjono (COO Dewa United) dalam sesi jumpa pers di Tangerang, Senin, 22 Februari 2021. /(Estu Santoso/TopSkor)

TOPSKOR - Persiapan menghadapi Liga 2 terus dimatangkan Dewa United FC. Klub yang mengakuisisi Martapura FC itu sudah hampir tiga pekan melakukannya.

Persiapan Dewa United FC dilakukan di Stadion Pamulang Community Center (PCC), dengan pengembalian kondisi fisik masih menjadi program utamanya.

Meskipun dihuni banyak pemain muda bertalenta, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menyebut kondisi para pemainnya tidak ideal sejak latihan hari pertama.

Kompetisi memang sempat vakum selama satu tahun lebih karena pandemi Covid-19, sehingga hingga kini, Dewa United FC masih menekankan peningkatan fisik.

"Tiga pekan ini masih penekanan peningkatan fisik. Karena kita sudah satu tahun tidak ada kompetisi," ucap Kas Hartadi.

"Yang jelas, saat awal persiapan, banyak pemain yang kondisinya drop. Banyak (pemain) kondisinya lemah. Jadi fokus saya di peningkatan kondisi fisik," ia menambahkan.

Selain itu, Dewa United juga sudah menyiapkan sejumlah agenda uji coba. Rencananya, mereka akan menantang klub bertabur bintang Bhayangkara Solo FC.

Tepatnya usai lebaran Idulfitri di Stadion Manahan, Solo, seperti yang diungkapkan Kas Hartadi usai memimpin latihan Shahar Ginanjar dan kolega di PCC, Rabu (7/4/2021).

Halaman:

Editor: Rais Adnan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X