Ironi Persela di Piala Menpora 2021: Kokoh di Belakang tapi Buntu di Depan

- 4 April 2021, 15:00 WIB
Bek Persela, M Zaenuri menerima kartu kuning saat timnya bersua Persebaya saat laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 2 April 2021.
Bek Persela, M Zaenuri menerima kartu kuning saat timnya bersua Persebaya saat laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 2 April 2021. /Dok. PT LIB

TOPSKOR - Catatan gemilang yang dibukukan Persela Lamongan dalam hal kebobolan, berbanding terbalik dengan torehan gol mereka di Piala Menpora 2021.

Persela Lamongan menjadi salah satu tim yang memiliki catatan dan statistik unik pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya di Grup C maupun grup lainnya, Persela menjadi salah satu tim yang belum pernah menelan kekalahan.

Dari total tiga pertandingan selama fase penyisihan grup, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini meraih tiga hasil imbang.

Baca Juga: Lima Pemain Muda yang Menonjol di Fase Grup Piala Menpora 2021

Tak hanya itu, pertahanan Persela juga terhitung impresif. Mereka hanya kebobolan satu gol dari tiga laga. Ini jadi catatan terbaik di fase penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Sayangnya, kedua catatan cemerlang itu tak diiringi dengan produktivitas gol yang baik. Pasalnya, mereka hanya bisa mencetak satu gol.

 

Halaman:

Editor: Taufan Bara Mukti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X