Jika Kompetisi Digulirkan, Suporter Tidak Boleh ke Stadion dan Gelar Nobar

- 10 Februari 2021, 17:09 WIB
Rapat Koordinasi antara Kemenpora, Polri, PSSI, PT LIB, dan IBL, di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021.
Rapat Koordinasi antara Kemenpora, Polri, PSSI, PT LIB, dan IBL, di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021. /(Dok. Kemenpora)

TOPSKOR - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar rapat koordinasi dengan berbagai stakeholder terkait penyelenggaraan event olahraga di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, hadir di antaranya Menpora RI, Zainudin Amali, Asops Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta Direktur Mitigasi Bencana BNPB, Johny Sumbung.

Ada pula Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman, Direktur IBL, Junas Miradiarsyah, serta Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.

PSSI dan PT LIB pun memaparkan apa saja yang akan diterapkan terkait protokol kesehatan dalam pertandingan di kompetisi maupun turnamen pramusim.

Selepas pertemuan, Menpora, Zainudin Amali, menegaskan belum ada keputusan yang diambil.

Baca Juga: Menpora, Kapolri,  PSSI, KONI, Satgas, dan PT LIB Bertemu

“Karena nanti keputusannya setelah ini,” ujar Zainudin Amali.

“Dari yang disampaikan secara umum, tentu kami mendapatkan gambaran tentang kesiapan PSSI dan PT LIB. Ini menjadi bahan buat Polri untuk mempelajari, mengkaji. Karena apabila ada hal yang perlu dikomunikasikan dengan penyelenggara, ini masih ada waktu.”

“Kita tahu sekarang situasi pandemi Covid-19. Pada prinsipnya, pemerintah dan Kapolri mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat,” Zainudin amali menegaskan.

Halaman:

Editor: Rais Adnan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X