Sebastien Haller Mencatatkan Statistik Fantastis di Liga Champions: Anda Hanya Bisa Memimpikan Ini

- 25 November 2021, 18:59 WIB
Sebastien Haller menjadi satu dari tiga pemain dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama penyisihan grup musim ini.:
Sebastien Haller menjadi satu dari tiga pemain dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama penyisihan grup musim ini.: /Twitter @Squawka

TOPSKOR - Bahkan Sebastien Haller sendiri kagum dengan rata-rata golnya yang impresif di Liga Champions musim ini.

Striker Ajax itu mencetak dua gol melawan Besiktas, menang 2-1, pada hari Rabu dan dengan kemenangan itu mengangkat timnya menjadi pemuncak Grup C.

Pemain internasional Pantai Gading itu sekarang sejajar dengan Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen, di puncak daftar pencetak gol terbanyak, dengan sembilan gol.

Para juara dunia seperti Karim Benzema ( gol), Mohamed Salah (6), dan Cristiano Ronaldo (6)berada di belakangnya.

Yang luar biasa, itu hanyalah awal dari serangkaian rekor bersejarah yang dicatat Haller

Sekarang Haller merupakan pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan pertamanya di kompetisi ini.

Erling Haaland (Borussia Dortmund) mencetak delapan gol dalam lima laga pertamanya, Harry Kane (Tottenham) dan Diego Costa (Chelsea) tujuh.

Haller bahkan menyamai pencapaian Jari Litmanen sebagai pemain Ajax dengan gol Liga Champions terbanyak dalam satu musim.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: nos.nl, FCUpdate, NU nl


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X