Gabriel Jesus Meminta Maaf kepada Neymar seusai Laga Man City vs PSG, Ada Apa Gerangan?

- 25 November 2021, 16:48 WIB
Dalam wawancara paska-pertandingan, Gabriel Jesus (kiri) berterima kasih atas assist Bernardo Silva dalam laga Manchester City vs PSG di Etihad. Dia juga membeberkan apa yang dia ucapkan kepada Neymar.
Dalam wawancara paska-pertandingan, Gabriel Jesus (kiri) berterima kasih atas assist Bernardo Silva dalam laga Manchester City vs PSG di Etihad. Dia juga membeberkan apa yang dia ucapkan kepada Neymar. /Twitter @MirrorFootball

TOPSKORGabriel Jesus telah mengungkapkan bahwa dia langsung meminta maaf kepada Neymar atas pelanggaran terhadap rekan setimnya di tim nasional Brasil itu.

Striker Manchester City tersebut mencetak gol kemenangan The Citizens 2-1 atas Paris Saint Germain (PSG) setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Namun saat City mempertahankan keunggulannya, Jesus menebas kaki teman dekatnya saat Neymar mencoba memimpin serangan balik PSG, dan dia seketika diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran serius.

Baca Juga: Hasil Manchester City vs PSG di Liga Champions: Menang 2-1, The Citizens Juara Grup

Kedua pemain itu terlihat saling berpelukan di akhir pertandingan,

Jesus mengungkapkan: “Saya berkata kepadanya, maaf, karena kami adalah saudara, tetapi itulah sepak bola. Saya tidak pernah berniat untuk melukai siapa pun - saya mencoba menghentikan permainan karena saya tahu kualitasnya. Dia bisa mencetak gol kapan saja." 

“Saya menghentikannya, tetapi setelah pertandingan saya meminta maaf karena saya harus melakukannya. Dia bilang dia akan melakukan hal yang sama.”

Jesus menerima umpan indah dari Bernardo Silva untuk membuat City unggul, kala itulah dia kemudian memberi penghormatan kepada rekannya yang Portugal itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Manchester Evening News, mancity.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X