Diego Simeone Optimis Atletico Lolos Meski Kalah dari Milan

- 25 November 2021, 08:55 WIB
Diego Simeone bereaksi ekspresif setelah Antoine Griezmann menyamakan skor -2-2 sebelum jeda laga Atletico Madrid vs Liverpool pada Selasa malam.
Diego Simeone bereaksi ekspresif setelah Antoine Griezmann menyamakan skor -2-2 sebelum jeda laga Atletico Madrid vs Liverpool pada Selasa malam. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKOR - Diego Simeone tetap yakin Atletico Madrid bisa melanjutkan di Liga Champions setelah kalah di kandang sendiri dari Milan.

"Siapa pun yang pantas mendapatkannya akan lolos," kata Diego Simeone.

Pada matchday 5 Grup B di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) dini hari, AC Milan berhasil menekuk Atletico 1-0.

Satu-satunya gol AC Milan pada laga ini dicetak oleh Junior Messias pada menit ke-87'.

Junior Messias datang dari bangku cadangan. Tandukannya menjadi pembeda. Dia mengkonversi umpan silang Franck Kessie jadi sebuah gol berharga.

“Saya tidak setuju bahwa itu adalah penampilan yang buruk dan saya tidak perlu mencela tim,” tegas Simeone dalam konferensi persnya.

“Kedua tim mencoba menyerang di babak pertama, kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan dalam serangan tidak selalu membuat pilihan yang tepat. Tetapi hal yang sama berlaku untuk Milan. Kami memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dengan Matheus Cunha, yang melebar.”

Baca Juga: Hasil Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions: Petik Kemenangan Perdana, Rossoneri Buka Asa Lolos Grup

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X