Deretan Pencetak Gol Tercepat pada Babak Kedua di Liga Champions, Pelatih Inter Milan Salah Satunya

- 1 Oktober 2021, 22:00 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Federico Chiesa ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Champions 2021-2022.
Para pemain Juventus merayakan gol Federico Chiesa ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Champions 2021-2022. /Twitter ChampionsLeague

TOPSKOR - Federico Chiesa menjadi pahlawan dalam kemenangan Juventus atas Chelsea pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Penyerang muda Italia ini hanya butuh waktu 23 detik di babak kedua untuk membobol gawang the Blues yang dikawal Edouard Mendy guna memastikan poin sempurna kedua bagi Juventus, yang kini memuncaki klasemen Grup H, dengan keunggulan tiga poin dari Chelsea.

Dengan menjadi protagonis dalam kemenangan I Bianconeri, Federico Chiesa mengikuti jejak Simone Inzaghi dari Lazio, dalam daftar istimewa sebagai pemain tercepat yang mencetak gol di babak kedua.

Berikut ini adalah daftar sepuluh pemain dengan gol tercepat di babak kedua, berdasarkan data Opta sejak musim 2003-2004.

Baca Juga: Hasil Juventus vs Chelsea: Gol Detik Ke-10 Federico Chiesa Menangkan Si Nyonya Tua

10. John O’Shea (Manchester United)

Penggawa Manctester United, John O’Shea menempati urutan paling bawah di daftar ini. Dia mencetak gol saat babak kedua baru berjalan 37 detik pada pertandingan Setan Merah melawan Copenhagen di penyisihan grup, 17 Oktober 2006.

Baca Juga: Juventus Kalahkan Chelsea di Liga Champions, Massimiliano Allegri Ikuti Jejak Pelatih Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Rais Adnan

Sumber: Sky Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X