Benfica Taklukkan Barcelona, Jorge Jesus: Kemenangan Bersejarah? Saya Tidak Memenangkan Gelar

- 30 September 2021, 16:06 WIB
Darwin Nunez (kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona. Striker Benfica itu mencetak brace untuk memastikan timnya menang 3-0.
Darwin Nunez (kanan) merayakan golnya ke gawang Barcelona. Striker Benfica itu mencetak brace untuk memastikan timnya menang 3-0. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKOR - Jorge Jesus menyoroti permainan kolektif hebat yang dimainkan Benfica dalam kemenangan kandang atas Barcelona (3-0), menekankan bahwa dia tidak berharap untuk menjaga gawangnya tetap nol saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Pelatih Benfica itu berkata: “Untuk menang Anda harus mencetak gol. Untuk mengalahkan Barcelona Anda harus mencetak lebih dari satu gol."

"Dalam perhitungan saya, Benfica akan menderita, karena Barca memiliki banyak kualitas. Tetapi, kami bahkan lebih baik dalam bertahan daripada yang saya harapkan," katanya kepada Eleven Sports, menyangkal bahwa ini adalah salah satu kemenangan terbaik dalam kariernya sebagai pelatih.

Klik gambar untuk download apps Skor.id
Klik gambar untuk download apps Skor.id

"Kemenangan terbaik saya adalah yang memberi gelar. Saya memenangkan pertandingan. Saya tidak memenangkan (gelar) apa pun."

Ditanya lebih lanjut tentang pertandingan itu, Jesus menyebutkan soal persiapan yang harus dijalani Benfica untuk menyambut Barcelona.

“Dua tim hebat bermain, Benfica berada di momen yang sangat bagus, percaya diri. Kami akan menghadapi lawan yang hebat dan kami harus berada di level kami."

Baca Juga: Hasil Benfica vs Barcelona di Liga Champions: Kejutan! Los Azulgranas Dibantai 0-3

"Secara taktik kami juga harus kuat. Tim mengelola momen-momen permainan, terkadang dengan penguasaan bola lebih dari Barca, ​​​​yang memiliki ide permainan dengan banyak kualitas serangan posisional."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Record Portugal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X