Cristiano Ronaldo Terus Cetak Rekor di Liga Champions, Usain Bolt: Terima Kasih, Sir Alex

- 30 September 2021, 14:49 WIB
Cristiano Ronaldo diperkirakan akan terus mencetak rekor-rekor baru di Liga Champions, setelah gol telatnya membawa MU menang atas Villarreal pada Rabu malam.
Cristiano Ronaldo diperkirakan akan terus mencetak rekor-rekor baru di Liga Champions, setelah gol telatnya membawa MU menang atas Villarreal pada Rabu malam. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKOR - Tali cinta Cristiano Ronaldo dan Liga Champions berlanjut saat dia memecahkan rekor Eropa lainnya sebelum mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir.

Superstar Portugal itu membuat penampilan ke-178 di kompetisi tersebut ketika membawa Manchester United meraih kemenangan comeback yang menakjubkan di Old Trafford.

Penampilannya lawan Villarreal menempatkannya di depan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas, dalam daftar pemain berpenampilan terbanyak sepanjang masa.

Klik gambar untuk download apps Skor.id
Klik gambar untuk download apps Skor.id

Namun, golnya pada menit terakhir yang akan paling diingat dari pertandingan tersebut.

Setelah Paco Alcacer memberi Villarreal keunggulan yang mengejutkan publik Old Trafford, bek kiri Alex Telles menyamakan kedudukan dengan tendangan voli yang brilian.

MU terus menyerang untuk mencari gol kemenangan, tetapi sepertinya mereka harus puas dengan satu poin. Skor masih 1-1 saat waktu menunjukkan menit ke-89.

Saat itulah Ronaldo turun tangan.

Baca Juga: Manchester United Menang, Solskjaer Sebut Cristiano Ronaldo Selalu Bawa Keberuntungan

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X