Lionel Messi Kirim Peringatan: Kami Akan Semakin Lebih Baik

- 30 September 2021, 11:25 WIB
(ki-ka) Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar memamerkan 'kebersamaan' mereka setelah laga kemenangan PSG atas Manchester City pada Selasa malam.
(ki-ka) Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar memamerkan 'kebersamaan' mereka setelah laga kemenangan PSG atas Manchester City pada Selasa malam. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKOR - Lionel Messi membuat gelombang kejutan lagi di Liga Champions, dicap sebagai jenius di Prancis menyusul kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Manchester City.

Megabintang asal Argentina tersebut mencetak gol pertamanya untuk Les Parisiens hingga membuat Stadion Parc des Princes meledak dalam euforia pada Selasa malam.

Melawan seorang teman lama - Pep Guardiola, Messi tidak menunjukkan belas kasihan dan menggempur City bersama Neymar dan Kylian Mbappe, trisula paling menakutkan di Eropa.

Klik gambar untuk download apps Skor.id
Klik gambar untuk download apps Skor.id

“Anda tidak bisa menahan Messi selama 90 menit,” ujar Guardiola setelah pertandingan.

“Dia baru saja mengatasi cedera dan kurang ritme, tetapi ketika dia menguasai bola, dia tidak mudah dihentikan.”

PSG menikmati malam yang sempurna. Mereka menang, Messi mencetak gol dan kedamaian pun dipulihkan di ruang ganti, seperti terlihat dalam foto yang diambil dan dibagikan oleh tiga penyerang impian mereka di media sosial.

Baca Juga: Umbar Janji usai Cetak Gol Pertama, Messi Bawa-bawa Nama Mbappe dan Neymar

Gambaran kemarahan Mbappe terhadap Neymar-Messi kini tak lebih dari sebuah kenangan, dengan masing-masing dari ketiganya terlihat tersenyum lebar.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X