Kesal Kembali Diabaikan Solskjaer, Donny van de Beek Lempar Permen Karet Bekas ke Area Teknis

- 30 September 2021, 10:16 WIB
Gelandang Manchester United asal Belanda, Donny van de Beek.
Gelandang Manchester United asal Belanda, Donny van de Beek. /(Donny van de Beek/Twitter)

TOPSKORDonny van de Beek mengekspesikan ketidaksenangannya terhadap pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Villarreal di Liga Champions.

Dalam matchday 2 Grup F tersebut, seperti sudah diduga sebelumnya Van de Beek tidak masuk dalam starting 11 Setan Merah. Bahkan pemain Belanda itu tidak digunakan sama sekali sebagai pengganti oleh Solskjaer.

Saat skor masih 1-1, pada menit ke-89, Solskjaer melakukan 2 pergantian pemain. Dia memasukkan Fred dan Jesse Lingard untuk menggantikan Alex Telles dan Mason Greenwood.

Saat Lingard dan Greenwood bersiap memasuki lapangan, Van de Beek tampak memperlihatkan kegusarannya atas keputusan Solskjaer yang sama sekali tidak memberinya kesempatan main.

Baca Juga: Barcelona Terancam Gagal Lolos Fase Grup Liga Champions untuk Kali Pertama setelah 2 Dekade

Dua rekan Van de Beek, Dean Henderson dan Eric Bailly bahkan terlihat menyemangati gelandang Belanda itu untuk tetap tenang. Namun, meski sudah dihibur, mantan gelandang Ajax itu tetap terlihat marah.

Tiba-tiba, Van de Beek lalu mengulurkan tangan untuk mengambil permen karet yang dia kunyah dan kemudian melemparkannya ke area teknis, tempat pelatih Solskjaer dan asisten Terry Phelan berdiri.

Momen saat Donny van de Beek ditenangkan rekan-rekannya di bangku cadangan Manchester United saat laga lawan Villarreal di Liga Champions.
Momen saat Donny van de Beek ditenangkan rekan-rekannya di bangku cadangan Manchester United saat laga lawan Villarreal di Liga Champions. (Twitter)

Halaman:

Editor: Dini Wulandari

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X