Thomas Muller Paling Suka Mencetak Gol Melawan Barcelona

- 15 September 2021, 10:35 WIB
Pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions menegaskan siapa lawan favorit striker Bayern Muenchen, Thomas Muller.
Pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions menegaskan siapa lawan favorit striker Bayern Muenchen, Thomas Muller. /Twitter @FCBayernEN

TOPSKOR - Pakar Barca itu melakukan striker lagi! Siapa lagi yang bisa memberikan Bayern Muenchen keunggulan dalam pertandingan pembukaan Liga Champions 2021/22 melawan Barcelona (3-0) selain Thomas Muller?

Pemain asli Bavaria itu mencetak gol pertama Bayern di menit ke-34 untuk memperpanjang rekornya yang luar biasa saat menghadapi tim Catalan tersebut.

Dalam enam laga lawan Barca, Muller telah mencetak tujuh gol, bahwa tidak ada pemain lain dalam sejarah kasta tertinggi sepak bola Eropa yang paling sering menjebol gawang Barca.

'Saya suka mencetak gol melawan Barca'
Setelah peluit akhir, Muller setuju bahwa, dalam kasus ini, seseorang mungkin dapat secara jelas menyatakan dengan pasti tentang identitas lawan favoritnya yang sebenarnya.

Baca Juga: Fakta Mengesankan Bayern Muenchen dalam Laga Pembuka Vs Barcelona

"Jika Anda melihat statistiknya, mungkin itu masalahnya. Itu karena Barcelona suka bermain sepak bola terbuka, dan sebagai seorang penyerang, Anda mendapatkan satu atau dua yard ekstra di depan pertahanan sebagai hasilnya," Muller menjelaskan, "Saya suka mencetak gol melawan Barca."

Selasa malam, setelah ulang tahunnya yang ke-32, jatuh pada tanggal 13 September, Muller mungkin justru memberikan hadiah terbaik untuk dirinya sendiri.

Tidak peduli sekalipun golnya tercipta berkat bantuan bek lawan: Eric García membelokkan tembakan Muller dari jarak 20 yard dengan punggungnya, mengirim kiper Marc-André ter Stegen ke arah yang salah dan tanpa peluang menjangkau bola.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: fcbayern.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X