Casemiro: Tak Ada Alasan, Chelsea Lebih Baik

- 6 Mei 2021, 07:00 WIB
Casemiro kecewa tapi tak perlu menyesali Real Madrid tersingkir dari Liga Champions.
Casemiro kecewa tapi tak perlu menyesali Real Madrid tersingkir dari Liga Champions. /Infinite Madrid

TOPSKOR - Casemiro tak mau larut dalam kekecewaan. Kekalahan Real Madrid di semifinal Liga Champions bukan akhir sebuah cerita. Gelandang asal Brasil itu kembali akan fokus ke LaLiga.

Real Madrid tersungkur 2-0 pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari. Tiket final dikantongi Chelsea lewat gol Timo Werner dan Mason Mount di masing-masing babak.

Chelsea unggul agregat 3-1. Sebelumnya pada leg pertama di Madrid berakhir imbang 1-1. The Blues berhak terbang ke Istanbul untuk menghadapi sesama wakil Inggris, Manchester City pada 29 Mei mendatang.

Baca Juga: Fan Madrid Marah Eden Hazard Bercanda dan Tertawa dengan Pemain Chelsea

"25 menit pertama kami bermain lebih baik. Kami memiliki dua peluang dengan Karim," kata Casemiro usai pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Diario AS.

Madrid gagal mengalahkan Chelsea untuk kelima kalinya di semua kompetisi. Sementara Thomas Tuchel juga belum pernah kalah dari enam pertarungannya dengan wakil Spanyol tersebut.

Casemiro mengakui Chelsea bermain lebih baik dan berhak menapak ke final. Tapi, Madrid masih punya kesempatan dalam pacuan gelar juara LaLiga.

Baca Juga: Komentar Zidane Setelah Madrid Ditelan Chelsea, Ini Momen Berat!

“Maka tidak ada penjelasan. Mereka lebih baik, memiliki lebih banyak kesempatan dan tidak ada alasan. Kami harus memikirkan La Liga sekarang, kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Sevilla, tidak ada gunanya menyesal. Kami sedih karena itu pertandingan besar."

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X