Komentar Zidane Setelah Madrid Ditelan Chelsea, Ini Momen Berat!

- 6 Mei 2021, 06:08 WIB
 Mason Mount mencetak gol kedua Chelsea.
Mason Mount mencetak gol kedua Chelsea. /The Sun


TOPSKOR - Real Madrid kehilangan kesempatan untuk menghadapi Manchester City di final Liga Chapions di Istanbul. Skuat Zinedine Zidane dihentikan Chelsea di semininfal.

Chelsea memimpin pada menit ke-28. Ngolo Kante dengan sangat baik membawa bola jauh dari lini tengah, sebelum Timo Werner mengukir namanya di papan skor.

Edouard Mendy bersemangat di babak pertama. Dia menyelamatkan secara spektakuler sepakan dari Karim Benzema.

Baca Juga: Madrid Tersingkir, Chelsea Jumpa Man-City di Final Liga Champions

Sementara di sisi lain mantan kiper Chelsea Thibaut Courtois melakukan penyelamatan kunci sekitar satu jam untuk menghentikan Havertz menggandakan keunggulan Chelsea.

Namun, dia tidak bisa menghentikan apa yang terjadi di menit ke-85, ketika Madrid akhirnya menyerah di bawah tekanan Chelsea yang tak kenal lelah.

Mason Mount adalah orang yang memberikan gol kedua yang mematikan, menyelesaikan dengan rapi setelah bola silang dari Christian Pulisic. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Mengingat itu berarti Madrid membutuhkan dua gol untuk kembali ke level yang sama. Karena pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Tapi, Sergio Ramos dan kawan-kawan tak mampu melakukannya.

“Kami bisa mengatakan mereka pantas mendapatkan kemenangan,” kata pelatih Real Madrid Zidane Zidane usai pertandingan dalam komentar yang disampaikan oleh Marca.

"Kami sudah mencoba tapi pada akhirnya mereka pantas menang dan lolos ke final. Kami memainkan semifinal dan para pemain sudah siap, jika mereka bermain, mereka sudah siap."

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X