Real Madrid Mengumumkan Skuad untuk Pertandingan Liga Champions Vs Chelsea

- 4 Mei 2021, 19:07 WIB
Eden Hazard (depan), Xisco, dan para pemain Real Madrid tampak berkelas dalam balutan setelah Hugo Boss saat hendak terbang ke London.
Eden Hazard (depan), Xisco, dan para pemain Real Madrid tampak berkelas dalam balutan setelah Hugo Boss saat hendak terbang ke London. /Twitter @realmadridfra

TOPSKOR - Real Madrid telah mengumumkan skuat mereka untuk menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Di antaranya ada nama Sergio Ramos dan Marcelo.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama setelah gol-gol dari Christian Pulisic dan Karim Benzema, dan mereka saling berhadapan lagi pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Sialnya, jelang laga ini, Madrid kehilangan tiga pemain kunci: Raphael Varane, yang absen 10 hari, serta duo Lucas Vazquez dan Dani Carvajal, yang sama-sama absen selama sisa musim ini.

Baca Juga: Misteri Mbappe, Masih Tertatih-tatih Jelang PSG Lawan Man-City

Padahal, ada peningkatan signifikan untuk Los Blancos, yang telah menyambut kembali Sergio Ramos dan Ferland Mendy setelah cedera mereka masing-masing.

Ramos telah absen sejak akhir Maret karena cedera otot, sementara Mendy absen sejak pertengahan April setelah mengalami cedera betis.

Tapi keduanya kembali ke pelatihan individu selama akhir pekan dan dikatakan telah berlatih dengan rekan satu tim awal pekan ini untuk kembali bersaing.

Inilah skuad Real Madrid pilihan pelatih Zinedine Zidane untuk lawatan ke Chelsea.
Inilah skuad Real Madrid pilihan pelatih Zinedine Zidane untuk lawatan ke Chelsea. Twitter @realmadridfra

Los Blancos juga didorong oleh kembalinya Marcelo, yang dipanggil untuk menjadi petugas tempat pemilihan suara di Madrid hari ini, dan Fede Valverde, yang telah memberikan dua tes negatif virus corona setelah tertular virus dan absen dalam lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football London


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X