Neymar Siap Mati di Lapangan Besok

- 3 Mei 2021, 14:03 WIB
Neymar mengklaim akan melakukan apa saja untuk menang dan siap
Neymar mengklaim akan melakukan apa saja untuk menang dan siap /sport360

TOPSKOR - Superstar Brasil, Neymar mengeluarkan seruan dramatis lainnya kepada Paris Saint-Germain (PSG) menjelang do-or-die Liga Champions. Dia siap mati di lapangan.

PSG akan bertamu ke Manchester City pada Selasa (4/5). Les Parisien datang dengan bekal kekalahan kandang 1-2 dari City pada leg pertama semifinal.

Tak ada pilihan bagi PSG kecuali menang 2-0 jika ingin menembus final. Neymar mengklaim akan melakukan apa saja untuk menang dan siap "mati di lapangan".

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Bungkam 10 Pemain PSG di Parc des Princes

Penandatanganan rekor dunia, yang menelan biaya $ 263 juta dari Barcelona pada 2017, membuat kewaspadaannya setelah menang 2-1 atas Lens di Ligue 1 pada Sabtu (1/5).

Dia menggemakan kata-katanya ke media sosialnya yang luas setelah "perang berlanjut" sehari setelah leg pertama semifinal.

Neymar mencetak gol pembuka dalam kemenangan atas rival domestik mereka untuk membantu memindahkan raksasa Parc des Princes itu tetap satu poin di belakang pemuncak klasemen Lille di Ligue 1.

Tugas yang dihadapi pasukan Mauricio Pochettino di City of Manchester Stadium pada Selasa besok, adalah topik hangat di bibir semua orang pasca pertandingan.

PSG akan membutuhkan kinerja yang lebih baik daripada yang mereka lakukan di kandang sendiri untuk merepotkan tim asuhan Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X