Ini yang Pertama, Kylian Mbappe Gagal Lakukan Tembakan ke Gawang dalam Laga Liga Champions

- 29 April 2021, 10:26 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (kanan) sedang menggiring bola dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Man City.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (kanan) sedang menggiring bola dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Man City. /Twitter @PSG_English

TOPSKOR - Leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu malam telah menghadirkan mimpi buruk bagi Kylian Mbappe.

Itu benar-benar malam yang tidak ingin diingat Mbappe ketika dia tak mampu menyelamatkan timnya, Paris Saint-Germain (PSG) dari kekalahan 1-2 dari Manchester City.

Yang paling mengecewakan, striker PSG tersebut gagal mencatatkan tembakan di pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya. Bahkan, kiper City, Ederson, memiliki lebih banyak sentuhan darinya.

Baca Juga: Riyad Mahrez: Saya Bermaksud (Menendang) Mengitari Tembok Mereka

PSG telah unggul dalam pertandingan melalui Marquinhos sebelum gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez membuat City pulang ke Inggris dengan keunggulan tiga poin

Leg kedua akan dimainkan Selasa depan dengan tim Prancis harus melakukan semuanya jika mereka ingin mencapai final untuk musim kedua berturut-turut.

Masalahnya, Mbappe seakan tidak berkutik ketika berhadapan dengan pasangan bek tengah The Citizens, Ruben Dias dan John Stones.

Baca Juga: Alessandro Florenzi: Man-City Belum Menangkan Perang, Baru Setengah Pertempuran

Duo itu membuat Mbappe diam sepanjang pertandingan dan membatasi dia untuk tidak ada peluang dan sedikit sentuhan pada bola.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Talksport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X