Riyad Mahrez: Saya Bermaksud (Menendang) Mengitari Tembok Mereka

- 29 April 2021, 09:51 WIB
Momen ketika bola hasil tendangan bebas Riyad Mahrez menembus barisan pertahanan PSG di Parc des Princes.
Momen ketika bola hasil tendangan bebas Riyad Mahrez menembus barisan pertahanan PSG di Parc des Princes. /Twitter @brfootball

TOPSKOR - Riyad Mahrez mengantongi gol kemenangan Manchester City di Paris ketika ia melepaskan tendangan bebas melengkung ke gawang Paris Saint-Germain (PSG).

The Citizens memiliki peluang bagus untuk memimpin di Parc des Princes ketika mereka memenangkan bola mati dalam jarak 20 yard.

Biasanya, Kevin De Bruyne yang menjadi favorit untuk mengeksekusinya, namun, kali ini, rekan setimnya meminta izin untuk mengambilnya.

Baca Juga: Alessandro Florenzi: Man-City Belum Menangkan Perang, Baru Setengah Pertempuran

Pesepak bola internasional Belgia itu memberi tahu Mahrez bahwa apabila dia yakin dengan kemampuannya dalam melakukan tendangan bebas, itu tidak masalah buatnya.

"Riyad bertanya kepada saya apakah dia bisa melakukannya dan saya berkata 'jika Anda percaya pada diri sendiri, ambillah'," kata De Bruyne, yang menyamakan kedudukan untuk skuad Pep Guardiola, kepada BT Sport.

"Dia mencetak gol jadi siapa saya untuk mengatakan sesuatu tentang itu?"

Gol De Bruyne menyamakan kedudukan setelah umpan silangnya menghindari semua orang termasuk penjaga gawang Keylor Navas.

Tiga menit yang sangat menentukan dalam laga PSG vs Manchester City.
Tiga menit yang sangat menentukan dalam laga PSG vs Manchester City. Twitter @brfootball

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror, Manchester City


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X