Alessandro Florenzi: Man-City Belum Menangkan Perang, Baru Setengah Pertempuran

- 29 April 2021, 08:47 WIB
Alessandro Florenzi sebut gol Man-City beruntung.
Alessandro Florenzi sebut gol Man-City beruntung. /Ligue1

TOPSKOR - Alessandro Florenzi menegaskan Manchester City telah memenangkan pertempuran. Tetapi belum perang setelah PSG kalah di leg pertama semifinal Liga Champions.

Tuan rumah mendominasi babak pertama dan memimpin melalui sundulan Marquinhos. Marco Verratti nyaris mencetak gol kedua.

Itu adalah pertandingan yang sama sekali berbeda setelah jeda, meskipun gol datang dari umpan silang Kevin de Bruyne yang melewati semua orang dan tendangan bebas Riyad Mahrez menerobos dinding.

Baca Juga: Kapten PSG: Kami Kebobolan Dua Gol Konyol

“Kami kehilangan bentuk kami, tidak seperti kami,” aku Florenzi di Sky Sport Italia.

“Kami adalah 22 pemain berbakat di lapangan, ini pertarungan selama 90 menit. Gol pertama sedikit beruntung, gol kedua menembus tembok. Detail membuat perbedaan di tingkat ini."

“Namun, kita baru menjalani setengah pertempuran, mereka belum memenangkan perang. Kami berharap untuk melanjutkan tren kemenangan tandang. Itu tidak akan mudah, tetapi tim ini memiliki apa yang diperlukan untuk menang di Manchester. Kami membutuhkan 11 prajurit yang siap mati di lapangan.” ***

Florenzi dikirim dengan status pinjaman oleh Roma setelah kehilangan tempatnya di samping, namun sekarang menjadi starter di semifinal Liga Champions untuk Paris Saint-Germain.

“Sangat memuaskan saya bisa bermain di level ini. Saya selalu memberikan 100 persen dan itu bagus untuk mengetahui rekan tim saya dapat mengandalkan saya." ***

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X