Kapten PSG: Kami Kebobolan Dua Gol Konyol

- 29 April 2021, 05:37 WIB
Marquinhos sempat memecahkan hening di Stade de France.
Marquinhos sempat memecahkan hening di Stade de France. /uefa/

TOPSKOR - Paris Saing-Germain (PSG) diobok-obok Manchester City di kandang sendiri. Klub kebanggaan kota Paris itu menyerah 1-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 29 April 2021 dini hari.

Marquinhos sempat memecahkan hening di Stade de France. Tandukannya merobek gawang City di menit 15. Memanfaatkan skema sepak pojok, Marquinhos berhasil mengatasi Ederson di bawah mistar gawang Man City.

Tapi, City yang menguasai ball possession membalasnya di babak kedua. Kevin De Bruyne menempatkan bola ke sudut kiri gawang PSG di menit 64.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Bungkam 10 Pemain PSG di Parc des Princes

Tak lama berselang Riyad Mahrez membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk City. Alih-alih menyamakan kedudukan, PSG malah kehilangan Idrissa Gana Gueye yang diacungi kartu merah di menit 77.

Kekalahan ini tentu membuat langkah PSG cukup berat, mengingat laga kedua giliran City yang menjadi tuan rumah. PSG wajib menang dengan selisih dua gol tanpa balas jika ingin menapak ke final.

"Jika kami tidak percaya, maka tidak ada gunanya melakukan perjalanan. Kami akan membutuhkan mentalitas pejuang untuk melewatinya. Kami benar-benar dekat. Kami tidak boleh ragu sekarang dan harus melakukannya memperbaiki titik lemah kami. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk membalikkan situasi," kata kapten PSG Marquinhos.

Riyad Mahrez membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk City.
Riyad Mahrez membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk City. twitter

"Kami harus menganalisis pertandingan untuk melihat di mana kami berjuang. Kami memiliki masalah di pertandingan lain tetapi berhasil menjadi lebih kuat. Kami kebobolan dua gol konyol. Itu adalah detail kecil yang penting," tuturnya.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X