Eks-Pemilik Cystal Palace Sebut PSG Seperti Telur Faberge: Hanya Cantik di Luar, Tak Ada Hati di Tengah

- 28 April 2021, 15:22 WIB
Mauro Icardi (tengah), Kyle Mbappe (kiri), dan para pemain PSG tampak tengah menjalani latihan jelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City.
Mauro Icardi (tengah), Kyle Mbappe (kiri), dan para pemain PSG tampak tengah menjalani latihan jelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City. /Twitter @PSG_inside

TOPSKOR - Simon Jordan menepis gagasan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub elite setelah talkSPORT menyebut raksasa Ligue 1 Prancis itu dengan kata-kata brilian.

PSG akan menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu malam, semifinal kedua beruntun bagi skuad Mauricio Pochettino.

Bukan kebetulan jika kedua klub dimiliki oleh miliarder asal Timur Tengah dan mungkin merupakan lambang uang baru yang membanjiri dunia sepak bola.

Baca Juga: Neymar Jr: Saya Akan Lakukan Segalanya untuk Mencapai Final

Masing-masing juga sempat berselisih dengan UEFA terkait aturan Financial Fair Play.

Namun, mantan pemilik Crystal Palace, Jordan mengklaim bahwa PSG tidak bisa - minimal belum - dianggap sebagai klub elite Eropa.

“Jika kita berbicara tentang klub terbesar, klub elite, maka satu adalah Barcelona, ​​dua Real Madrid, tiga Manchester United, empat Bayern Muenchen, atau sebaliknya, dan kelima Liverpool. Itu lima teratas Eropa," kata Jordan kepada talkSPORT.

“Sementara, di mana fitur PSG? Mereka berada di urutan kesembilan dalam daftar Forbes tahun ini di belakang Arsenal!"

Telur Fabrege adalah telur hias paskah mewah dan bertahta permata yang identik dengan sejarah Rusia.
Telur Fabrege adalah telur hias paskah mewah dan bertahta permata yang identik dengan sejarah Rusia. Twitter @wikivictorian

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Talksport, PSG.fr


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X