Neymar Jr: Saya Akan Lakukan Segalanya untuk Mencapai Final

- 28 April 2021, 14:49 WIB
Bintang PSG, Neymar Jr. dalam konferensi pers jelang laga semifinal Liga Champions melawan Manchester City.
Bintang PSG, Neymar Jr. dalam konferensi pers jelang laga semifinal Liga Champions melawan Manchester City. /Twitter @PSG_inside

TOPSKOR - Bintang nomor 10 Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. bicara tentang kejutan yang menanti di depan mereka saat melawan Manchester City pada Rabu malam di Parc des Princes, di leg pertama semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Chelsea Kejutkan Capello, Beda Banget Mainnya

MANCHESTER CITY
“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak ada pertandingan yang mudah pada tahap kompetisi ini. Manchester City adalah tim yang hebat, dengan pemain-pemain hebat, akan sama sulitnya dengan melawan Bayern Muenchen. Tapi kami sudah sangat siap, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini."

PERFORMA DIRI
“Saya merasa baik, secara mental dan fisik. Seperti yang saya katakan, kami siap untuk pertemuan yang menanti kami ini, dan saya akan melakukan segalanya untuk membantu klub menang dan mencapai final."

Baca Juga: Werner Marah dan Menangis Gagal Bikin Gol, Bos Chelsea: Percuma Itu Tak Membantu

LIGA CHAMPIONS
“Kami mengalami musim yang sangat bagus, terlepas dari konteks tertentu. Tidak ada yang memikirkan penghargaan individu, karena kami ingin memenangkan Liga Champions. Ini adalah piala yang akan selalu dikenang. Kami adalah tim yang kompak dan kami semua ingin menang bersama."

EVOLUSI KLUB
“Saya telah melihat perubahan sejak tiba di sini. Kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa, kami menghormati lawan kami, kami berada di semifinal Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut ... Klub terus berkembang. Kami akan terus bekerja agar tim semakin maju dan memenangkan lebih banyak trofi."

Baca Juga: Eden Hazard Menghantui Chelsea dalam Reuni Tak Terduga

AMBISI
“Saat saya bergabung dengan Paris Saint-Germain, tujuannya selalu untuk memenangkan Liga Champions. Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu, dan kami adalah tim yang masih berkembang."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: PSG.fr


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X