Komentar Zidane Setelah Madrid Ditahan Chelsea: Kami Masih Hidup

- 28 April 2021, 06:14 WIB
Zinedine Zidane sebut Real Madrid lebih baik di babak kedua.
Zinedine Zidane sebut Real Madrid lebih baik di babak kedua. /marca

TOPSKOR - Real Madrid kecolongan lebih dulu di menit 14. Christian Pulisic mengobok-obok pertahanan Los Blancos. Karim Benzema menyamakan skor 1-1.

Laga semifinal 1 Liga Champions di Valdebebas, Rabu 28 April 2021 dini hari, jadi keuntungan buat Chelsea. Skuat Thomas Tuchel berhasil mencuri gol di kandang lawan.

Itu adalah pertama kalinya Madrid menghadapi klub London di kompetisi elite Eropa. Semifinal kedua Chelsea gantian sebagai tuan rumah pada 6 Mei 2021.

Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Curi Gol di Kandang Real Madrid

Chelsea, yang bangkit kembali sejak Thomas Tuchel mengambil alih, memimpin pada menit ke-14. Antonio Rudiger melakukan umpan tinggi dari atas untuk mengejar pertahanan Madrid dan memberikan ruang bagi Christian Pulisic.

Pulisic menjadi orang Amerika pertama yang mencetak gol di semifinal Liga Champions, membalikkan Thibaut Courtois sebelum finis dengan rapi.

Keunggulan The Londoners tidak bertahan lama. Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Toni Kroos melakukan tendangan sudut pendek ke Luka Modric, yang memberi umpan kepada Marcelo.

Pemain Brasil itu menjatuhkan bola ke tiang belakang, di mana Casemiro mengirimnya kembali ke gawang. Sebuah perebutan terjadi.

Tetapi Karim Benzema memanfaatkan peluang dan mengarahkan tendangan salto yang menakjubkan melewati Edouard Mendy. Bola bersarang masuk ke belakang gawang. Skor 1-1.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X